Kamis, 16 Januari 2014

KISAHKU

TwitThis
Air mata ini mulai menetes lagi..
Melihat sikapnya yang mengacuhkanku..
Difikirannya aku ini siapa?..
Tak sadarkah, aku ini darah dagingnya..
Tak tahukah betapa besar penderitaanku karnanya..

Meniti hari demi hari..
Tak taukah betapa besar resikonya..
Disaat kaya dia lupa..
Apalagi disaat tak punya..
Kapan dia ingat aku anaknya..
Kapan aku dapat kasih sayang tulus darinya..
Aku hanya bisa gigit jari..
Ketika melihat teman-temanku bersama keluarganya..
Mungkin iri tapi tidak..
Aku hanya ingin seperti mereka..
Bercanda gurau bersama keluarga..
Ingatlah aku..
Rawatlah aku..
Lindungilah aku..
Mana tanggung jawabmu...
Menghidupiku, menyayangiku, memenuhi semua kebutuhanku..
Sekali saja, impianku bisa pergi bersama denganmu..
Namun..
Semua itu hanya angan yang tak akan jadi kenyataan..
Cukup tawakkal dan pasrah ..
Takdir dari allahlah yang akan menjawabnya..


Adiez si sipit

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Easy Blog Trick

Blog Tutorial

Twitter Blog Templates © Copyright by KREASI SISIPIT | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks